Blogroll

Senin, 17 Agustus 2020

Membahas tentang hobi saya🙏



Halo teman-teman, nama Immanuel Richie Efraim. disini saya ingin membahas tentang hobi saya.

Hobi-Hobi  saya  adalah:


1.Sepak Bola, saya sangat suka dengan sepak bola. Saya mulai menyukai sepak bola kira-kira pada saat saya berumur 5 atau 6 tahun. Tim yang saya sukai dan saya dukung saat ini adalah Tottenham Hotspur yang bermain di Preimer League. Pemain Idola saya adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

2.Bermain Game, Saya sangat suka bermain game, contoh game- game yang saya suka adalah:
- Mobile Legends
-Pes/Fifa (Game PS)
-Game berpetualang, seperti Last of us salah satunya.

3.Makan, saya suka makan, contoh Makanan yang saya suka adalah:
- Nasi Goreng
- Ind*mie
- Ayam Goreng
- Soto ayam
- Bakso
- Pizza
- Lassagna 

Itulah hobi- hobi saya 🙏😅.

Sekian dari postingan pertama saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata, terima kasih🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar